Dengan Sistem Pendingan Keamanan Kapolsek Air Besar Rutin Sambangi Masyarakat - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Dengan Sistem Pendingan Keamanan Kapolsek Air Besar Rutin Sambangi Masyarakat

Saturday, September 7, 2024


LANDAK, WARTAGLOBAL.ID - Jelang Pilkada 2024 Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H., didampingi Kanit Intelkam AIPDA Heriyadi gencar melakukan cooling system (sistem pendinginan keamanan)  dengan cara menyambangi masyarakat setiap harinya dan memberikan penjelasan tujuan Pentingnya Giat cooling system, jumat (6/9/24) 

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Air Besar semenjak dibukanya pendaftaran bakal calon Kepala Daerah”, Terang IPTU Ibrahim. 

Selanjutnya sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Landak AKBP SISWO DWI NUGROHO, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H.   menyampaikan  kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax terkait Pemilihan Umum Kepala Daerah Propinsi dan Kabupaten Tahun 2024.

Kita juga minta agar masyarakat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara Kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan ditengah - Tengah Masyarakat.

"Tanpa peran aktif masyarakat, tentunya kami, Kepolisian tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas” jelas IPTU Ibrahim.
Selain itu, saat ini rangkaian tahapan Pilkada 2024  sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik.

"Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah Pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, dengan Satu Tujuan Yakni Mensukseskan Pemilu Tahun 2024”, lanjut IPTU Ibrahim. 

Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H., juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif dengan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkup lingkungannya masing masing.

Tak hanya itu, Mantan Kasat Tahti Polres Landak ini juga tak bosan- mengingatkan para orang tua untuk lebih peduli dengan meningkatkan pengawasan kepada anak anaknya.


penulis xixoctha
Editors: vian

No comments:

Post a Comment