Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Audensi dengan KPUD Kota Tangerang untuk Sukseskan Pilkada 2024 - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Audensi dengan KPUD Kota Tangerang untuk Sukseskan Pilkada 2024

Wednesday, September 18, 2024
WARTA GLOBAL NASIONAL.ID - TANGERANG -
Jajaran pengurus DPD Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Banten, yang diwakili oleh Sekjen Suhardiman, bersama DPC GWI Kota Tangerang yang dipimpin oleh Ketua Muhammad Aqil Bahri, S.H., dan Sekretaris Coki Siregar, S.H., melakukan audensi di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang pada Rabu, 18 September 2024. 

Dalam sambutannya, Sekretaris KPUD Kota Tangerang, Pandu, mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan pengurus GWI. "Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengurus DPD dan DPC GWI yang telah berkunjung untuk silaturahmi, berdiskusi, serta menjalin kerjasama dalam mensukseskan pilkada 2024," ujarnya.

Suhardiman, Sekretaris GWI, menegaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk membangun kerjasama dalam menyukseskan pilkada serentak di Kota Tangerang. "Kami siap bersinergi dan berperan aktif dalam mengawal demokrasi selama penyelenggaraan pilkada," tuturnya.

(S. Bahri)

No comments:

Post a Comment