Ngobrol Pinter Bareng Pemkot Tangerang dan Insan Pers Kota Tangerang - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Ngobrol Pinter Bareng Pemkot Tangerang dan Insan Pers Kota Tangerang

Friday, October 18, 2024

WARTA GLOBAL INDONESIA.ID - TANGERANG -
Hari ini, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyelenggarakan acara Ngobrol Pinter Bareng Insan Pers, atau disingkat NGOPI, di Ruang Al Amanah, lantai 5 Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada 18 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, yang menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini bertujuan untuk mendiskusikan berbagai isu yang dihadapi kota Tangerang serta membangun sinergi dengan insan pers dalam rangka pembangunan daerah.

Diskominfo menggandeng sekitar 13 organisasi wartawan yang beroperasi di Kota Tangerang. Kegiatan ini menjadi sarana untuk menyampaikan berbagai program Pemerintah Kota Tangerang yang bertujuan untuk memajukan kota, dengan narasumber Kepala Bappeda, Yeti Rohaeti, dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman.

Diharapkan, ke depan Pemkot Tangerang dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dengan insan pers untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan masyarakat, guna bersama-sama membangun Kota Tangerang menjadi lebih maju.

No comments:

Post a Comment