Polsek Babelan Gelar Kegiatan Maulid Nabi Muhammad dengan Santunan Anak Yatim - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Polsek Babelan Gelar Kegiatan Maulid Nabi Muhammad dengan Santunan Anak Yatim

Thursday, October 24, 2024

BEKASI_WARTAGLOBAL.ID Polsek Babelan Polres Metro Bekasi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat, yang diwarnai dengan kegiatan santunan kepada anak yatim kepada 40 anak yatim piatu. Acara yang berlangsung di halaman Polsek Babelan ini dihadiri oleh jajaran kepolisian, tokoh masyarakat, serta sejumlah anak yatim yang mendapatkan santunan, Kamis (24/10/2024).

Kapolsek Babelan Kompol Judika Sinaga dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk peringatan Maulid Nabi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian sosial terhadap anak-anak yatim di wilayah Babelan.

"Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk meneladani sikap dan akhlak Nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan peduli dan berbagi kepada sesama, terutama anak-anak yang membutuhkan, "ujar Kapolsek.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, diikuti dengan ceramah agama yang mengangkat tema mengenai teladan kehidupan Rasulullah SAW. Setelah itu, kegiatan ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim yang disambut dengan rasa syukur oleh para penerima.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta menumbuhkan rasa empati di tengah-tengah kehidupan sosial.
(Red) 

No comments:

Post a Comment